Jumat, 30 Oktober 2015

Kozui Slimming suit Asli

Ciri-ciri kozui slimming suit Asli. Kozuii Slimming Suit adalah korset pelangsing yang dapat memancarkan gelombang sinar infra merah. Konsep baru melangsingkan tubuh tanpa meninggalkan aktivitas keseharian anda. Dibuat dari bahan berkualitas, halus, dan elastis dapat melebar hingga 300% dari ukuran asli, menempel di tubuh Anda dengan sempurna. Keunggulan dariPemakaian Kozuii Slimming Suit 1 hari 8 jam. Pemakaian yang rutin selam 1 bulan akan kelihatan hasilnya. Berat badan bisa berkurang 1-2 kg, payudara naik 2-3 cm, bokong naik 1-2 cm, pinggang dan perut susut 3-5 cm

Untuk anda ketahui jika Anda sudah membeli tetapi tulisan nya bukan Kozui, jelas anda membeli produk yang berbeda. Apapun kata penjualnya. Ada banyak produk yang sangat mirip atau hampir sama secara sekilas dengan produk ini.
Kozui slimming suit terdiri dari atasan dan bawahan dan saat anda kenakan terasa cepat hangat karena sinar infra merahnya langsung bekerja melancarkan pembuludarah anda.
Dan sebaik-baiknya tangan tak bertanggung jawab memalsukan kozui slimming suit pasti ada perbedaan juga,walaupun  kozui slimming suit palsu tidak mempunyai ciri khusus tapi tapi anda bisa merasakan perbedaanya saat anda menjumpainya. secara tidak langsung pasti dalam pembuatanya kozui slimming suit palsu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas rendah sehingga dapat membuat dengan biaya produksi rendah dan menjualnya pun pasti tidak akan sama dengan harga aslinya.
Perbedaan lainya pun anda bisa rasakan ketika anda mencoba kozui slimming suit palsu anda tidak akan merasakan efek pancaran inframera yang ada dalam kozui slimming suit asli yang secara langsung mengalir mempercepat peredaran darah anda jadi anda tidak akan merasakan hangat karena kozui slimming suit palsu tidak menggunakan FIR seperti kozui slimming suit asli.
Untuk pemesanan hubungi 087715012491/ Pin.BB 2b410c3c

0 komentar

Posting Komentar